1.3.a.3. Mulai dari Diri - Visi Guru Penggerak

 1. Gambar Imajiku tentang Muridku di Masa Depan


2. Saya memimpikan murid-murid yang mandiri dan suka belajar. Sekolah saya percaya bahwa murid adalah anak yang harus kami tuntun dan lindungi. Sekolah saya mengutamakan pendidikan yang berpihak pada anak. Murid di sekolah saya sadar betul bahwa belajar adalah sebuah kebutuhan. Guru di sekolah saya yakin untuk memberikan yang terbaik bagi anak didik. Guru di sekolah saya paham bahwa setiap murid istimewa.


3. Saya ingin mewujudkan sekolah yang membuat peserta didik bahagia dan suka belajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Evaluasi Tema 1 Kelas 6 SD

MAKALAH HUBUNGAN ANTAR KETERAMPILAN BERBAHASA (MENYIMAK, BERBICARA, MEMBACA, DAN MENULIS)

Contoh Analisis Jurnal Internasional Kepemimpinan

KISI-KISI, SOAL, DAN KUNCI JAWABAN PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT) KELAS 6 KURIKULUM 2013 MUPEL PPKn, IPS, DAN SBdP

RPP KTSP Kelas 5 SD Materi Laporan Pengamatan