Portofolio Peserta PembaTIK Level 4 2020

Learning Management System (LMS) PembaTIK Level 4 2020 dibuka pada 18 September 2020 dan akan ditutup setelah tanggal 21 Oktober 2020 (https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/). Salah satu berkas yang harus dikumpulkan oleh peserta PembaTIK level 4 adalah Portofolio. Portofolio (hasil karya), dapat berupa video, produk multimedia, atau dalam bentuk lainnya. Tugas yang sederhana namun ternyata tidak semudah yang saya bayangkan.

Setelah cukup lama bimbang akhirnya saya memutuskan membuat portofolio dalam bentuk multimedia. Portofolio ini menggambarkan perjalanan saya sebagai seorang guru. Memang belum banyak karya yang saya hasilkan, namun tugas ini justru memotivasi saya untuk lebih banyak berkarya di masa yang akan datang.



 Apakah sahabat juga pernah membuat portofolio? Dalam bentuk apa? Semoga sharing saya kali ini bermanfaat dan dapat menjadi salah satu referensi bagi sahabat. Terima kasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Evaluasi Tema 1 Kelas 6 SD

MAKALAH HUBUNGAN ANTAR KETERAMPILAN BERBAHASA (MENYIMAK, BERBICARA, MEMBACA, DAN MENULIS)

Contoh Analisis Jurnal Internasional Kepemimpinan

KISI-KISI, SOAL, DAN KUNCI JAWABAN PENILAIAN AKHIR TAHUN (PAT) KELAS 6 KURIKULUM 2013 MUPEL PPKn, IPS, DAN SBdP

RPP KTSP Kelas 5 SD Materi Laporan Pengamatan